Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru

Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru - Sallam inspiratif sobat semuanya pengunjung situs Inspirasi & Motivasi, pada postingan yang sobat baca iniKisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru, saya mencoba untuk membuat artikel ini secara khusus agar kita semua bisa mendapatkan pelajaran serta termotivasi atau terinspirasi. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Kisah Inspiratif, yang kami tulis ini bisa kita ambil manfaatnya. Ok, selamat membaca dan semoga menginspirasi.

Judul : Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru
link : Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru

Baca juga


Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru

Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru

Kisah inspiratif kali ini mengisahkan tentang Vincent dan sahabatnya Zac Gossage, seorang anak yang belum lagi usianya genap untuk masuk SD namun telah didiagnosa lymphoblastic leukemia akut.

Setelah mulai masuk ke sekolah dasar, Zac harus melakukan berbagai prosedur medis untuk pengobatan leukemia-nya. Namun si kecil Zac juga tak pernah hentinya ingin terus bermain bersama sahabatnya, Vincent.

Ketika Vincent menyadari bahwa sahabatnya Zac sedang sakit, dia pun mulai memborbardir berbagai pertanyaan. Dia menyadari bahwa pengobatan tersebut makan biaya yang tinggi. Jadi sebagai seorang sahabat, apa yang kemudian dilakukan Vincent kecil sungguh membuat para orang dewasa berdecak kagum. Vincent mengumpulkan dana untuk Zac dengan melakukan penjualan syal. Dari penjualan tersebut, dana sebesar $200 berhasil didapatkannya.

Kisah Inspiratif - Vincent Menjual Syal Demi Sahabat

Tidak berhenti di situ. Rasa persahabatan Vincent juga ditunjukkannya dengan datang ke sekolah dengan kepala yang plontos. Katanya, dia tidak ingin Zac merasa aneh karena harus gundul sendirian, jadi diapun menggunduli kepalanya.

Kisah Inspiratif - Vincent Menggunduli Kepala Demi Sahabat

Vincent kecil berhasil menunjukkan bahwa seorang sahabat bisa menjadi pelipur lara terbaik yang pernah ada.

Kisah Inspiratif - Sahabat Merupakan Pelipur Lara Terbaik Yang Pernah Ada


Selesai Artikel Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru

Saya harap artikel Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk kita semua, dan bisa diambil hikmah yang terkandung di dalamnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kisah Inspirasi dan Motivasi Kisah Inspiratif - Anak 6 Tahun Ajarkan Persahabatan Terlengkap Terbaru dengan alamat link https://campurhot.blogspot.com/2018/02/kisah-inspirasi-dan-motivasi-kisah_25.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar