Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru

Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru - Sallam inspiratif sobat semuanya pengunjung situs Inspirasi & Motivasi, pada postingan yang sobat baca iniKisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru, saya mencoba untuk membuat artikel ini secara khusus agar kita semua bisa mendapatkan pelajaran serta termotivasi atau terinspirasi. Semoga apa yang kami sampaikan di Artikel Bahan Renungan, yang kami tulis ini bisa kita ambil manfaatnya. Ok, selamat membaca dan semoga menginspirasi.

Judul : Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru
link : Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru

Baca juga


Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru

Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru

Ketika Anda membandingkan diri dengan orang lain... hanya akan ada tiga kesan yang terjadi. Apakah itu Anda merasa lebih hebat dari mereka, lebih lemah dari mereka, ataukah Anda merasa takjub.

Namun apapun kesan yang timbul pada Anda, ketiga-tiganya sangatlah rentan membuat kita mengabaikan prinsip dasar yang sesungguhnya antara sesama manusia, yaitu saling mencintai dan menghargai, karena timbulnya rasa harga diri.

Untuk melindungi diri Anda dari kerentanan ini, pastikan perhatian Anda tertuju pada nilai yang ada dalam diri Anda, nilai spiritual Anda. Hal ini akan menjaga Anda untuk tak terganggu dengan orang-orang lain di sekitar Anda.

Teruslah bertanya:
“Aku ini siapa?”
“Bagaimana perasaan spiritualku akan menanggapi kejadian ini?”

Hal ini akan membantu Anda terfokus untuk menjadikan diri lebih baik dan membantu Anda menikmati keberhasilan orang lain dan bukannya merasa terpojok dan iri karenanya.


Selesai Artikel Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru

Saya harap artikel Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk kita semua, dan bisa diambil hikmah yang terkandung di dalamnya

Anda saat ini sedang membuka artikel Kisah Inspirasi dan Motivasi Renungan Motivasi - Membandingkan Diri Terlengkap Terbaru dengan alamat link https://campurhot.blogspot.com/2018/02/kisah-inspirasi-dan-motivasi-renungan_14.html
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar